Program TMMD 108 Mendorong Peningkatan Ekonomi Kesejahteraan Masyarakat Di Tengah Pandemi

Martapura, Perpek Media – Jajaran Satgas TMMD 108,Kodim 1006/ Martapura, masih bersama TNI Manunggal untuk membangun desa Bi – Ih , kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar , 23 /07 /2020.

Semua Program TMMD 108 yang dilakukan Kodim 1006/ Martapura memiliki tujuan untuk mendorong peningkatan ekonomi kesejahteraan masyarakat ditengah Covid 19.

Tujuan utama Dalam Program TMMD 108 ,Kodim 1006/ Martapura adalah dengan sasaran untuk membangun desa yang merupakan masuk dalam pencanangan Kampung Tangguh Banua ini menerapkan disiplin dalam pencegahan penyebaran Covid.

Dimana kegiatan TMMD tersebut diperuntukkan untuk memban berbagai sarana yang saat ini sudah di bangun, diantaranya, pembangunan jalan, jembatan, gorong-gorong, boxs beton, rehap RTLH, mushola, Pos Kampling dan Jambanisasi serta juga terdapat pembangunan bundaran tugu durian juga akan berdiri megah di pertigaan pintu masuk Desa Bi-ih. Sementara ditempat yang sama Dan SSK TMMD Letda Inf Sirajuddin mengatakan, desa Bi-ih masuk zona hijau covid, akan tetapi warga tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan.

Bahkan dalam penutupanya beliau mengatakan ” Tim Anggota satgas yang bertugas dilapangan besama warga tetap menerapkan protokol kesehatan” kata Dan SSK. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.