Emak-Emak Di Condet Ikut Bantu, PA 212 Menyembelih Sapi Dan Domba

Jakarta, Perpek Media – Di Hari Raya Qurban (Idul Adha) 1441 H / 2020 M, Dewan Pengurus Pusat Persaudaraan Alumni DPP-PA 212 menyembelih 2 ekor sapi dan 1 ekor domba di area sekretariat nya di Jalan Raya Condet, Jakarta Timur, Sabtu (01/8/2020) pagi tadi. Acara penyembelihan hewan qurban telah terlaksana sekitar Jam 08.00 WIB dan diisi Tausiyah oleh Ustad Buchori Muslim (UBM) pengurus DPP PA 212.

Dalam pantauan, acara tersebut berlangsung penuh hikmah dan penuh kekeluargaan. Disamping itu, diikuti juga oleh para emak-emak PA 212.

Sore sekitar Jam 15.00 WIB setelah penyembelihan hewan qurban disambung dengan pembagian daging qurban tersebut untuk masyarakat setempat yang berada di sekitar sekretariat DPP PA 212.

“Pembagian daging qurban dilakukan untuk masyarakat setempat di sekitar sekretariat”, kata Ketua panitia qurban.

Ustad Namruddin DF, Ketua Panitia acara mengatakan, emak-emak pengurus PA 212 ikur terjun langsung membantu mencincang daging qurban, serta langsung menimbang sama rata dan membungkusnya kemudian dibagikan.

Pembagian daging qurban oleh yang dipimpin oleh Ketua Umum PA 212 Ust Slamet Ma’arif masih berlangsung karena memang masyarakat mengambil daging korban dimulai dari Jam 14.00 WIB sampai selesai.

“Tahun ini DPP PA 212 Menyembelih 2 ekor sapi dan satu ekor domba, kupon yang kami sebarkan sekitar 220 kupon untuk warga sekitar, Alhamdulillah kami akan terus berbuat yang terbaik bagi umat”, lanjut Ustad Namrudddin.

Ketua umum DPP PA 212, Ustad Slamet Ma’arif menyatakan bahwa bangga dan terharu kepada panitia qurban PA 212, karena ditengah pandemi ini Persaudaraan Alumni 212 masih bisa berbagi dengan umat.

“Insya Allah kami akan terus berbagi bersama umat terutama warga sekitar sekertariat DPP PA 212 dalam kegiatan kegiatan sosial apalagi ini dalam rangka hari raya idul adha 1441 H”, ujar Ustad Slamer Ma’arif.

(Agoes Bison)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *