Puluhan Rumah Bedeng di Tanjung Duren Dilahap Sijago Merah

Jakarta, Perpek Media – Telah terjadi kebakaran di sejumlah puluhan lapak bedeng dan rumah semi permanen di Jalan Tanjung Duren Timur 1, kel. Tanjung Duren Selatan, Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Senin (03/08/2020). Saat kejadian waktu dini hari, Pemadam Kebakaran (Damkar) dibantu warga telah berhasil memadamkan sejumlah puluhan lapak bedeng yang diduga diakibatkan konsleting listrik dan AC.

Warga dikejutkan dengan kejadian kebakaran yang melahap puluhan bedeng dan rumah tersebut. “Saat kejadian semua warga sedang tertidur pulas, tiba-tiba merasakan hawa panas dari sekitar rumah mereka, kemudian mereka keluar melihat sekeliling rumah mereka sudah ada api yang sudah besar” ujar Topik salah satu warga setempat.

Topik juga mengatakan langsung meminta tolong kewarga lainnya untuk menghubungi pihak damkar yang kebetulan tidak jauh dari lokasi kejadian.

Sementara itu komandan pihak Damkar yang bertugas mengatakan menerjunkan 21 unit dari damkar Jakarta Barat. “Dugaan sementara kebakaran tersebut diakibatkan konsleting listrik dan Ac”, ujar Agus sebagai komandan piket Damkar Jakarta Barat.

Sementara ini tidak ada korban jiwa dan kerugian yang diakibatkan dari kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan petugas. (Dedi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *