Tempat Karaoke Di Gg. Macan Tak Mengindahkan PSBB Transisi, Warga Buat Laporan

Jakarta, Perpek Media – Terkait DKI Jakarta saat ini masih dalam pelaksanaan PSBB masa transisi yang diperpanjang oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, di Gg. Macan Daan Mogot Jakarta Barat ditemui tempat hiburan malam yang secara diam-diam masih nekat buka. Dimana perihal tempat usaha seperti hiburan malam maupun karaoke, spa, dan pijet belum boleh dibuka oleh Pemprov DKI dan Dinas Pariwisata.

Salah satu warga saat ditemui, Dedi mengatakan masih menemukan jenis tempat usaha seperti hiburan malam , pijet, spa maupun karaoke yang tidak mengindahkan pelaksanaan PSBB masa transisi. Tempat hiburan tersebut masih nekat buka tanpa mematuhi peraturan yang ada dan tidak mematuhi protokol kesehatan di daerah Jakarta Barat.

“Saya sudah melaporkan sesuai Peraturan Gubernur 51 tahun 2020 dan sesuai Keputusan Gubernur 563 tahun 2020 lewat akun resminya Pemprov DKI Jakarta lewat akun @jakarta.go.id disitu sudah ditindak tempat usaha tersebut pada tanggal 2 Agustus 2020 oleh Satpol PP Jakarta Barat”, ujar Dedi

“Kenapa saat melintas tempat usaha tersebut masih saja dibuka, saya berharap pihak Satpol PP Jakarta Barat dengan Instansi terkait bisa menindak tegas” lanjutnya.

Camat Kebon Jeruk H. Sauman saat dikonfirmasi by aplikasi chat whatsapp. Beliau mengatakan akan menindaklanjuti laporan tersebut dengan bersama instansi terkait dan akan menertibkan.

(Agoes Bison)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *