Kantor Ormas & LBH Bang Japar Jakbar Siap Membantu Masyarakat

Jakarta, Perpek Media –  Banyaknya permasalahan hukum, yang kerap terjadi hingga dialami masyarakat kelas menengah kebawah ini , sering banyak yang membutuhkan bantuan hukum yang sering ingin dibantu dalam setiap masalah kasus hukum pidana ataupun perdata ini.

Kini hadir kantor Ormas & LBH Bang Japar Jakarta Barat yang berada di Jl. H. Djairi RT 001 RW. 02, kelurahan Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat ini, berdiri semata-mata ingin bisa membantu masyarakat dalam permasalahan hukumnya di daerah jakarta-barat.

“Kami akan selalu bantu masyarakat yang membutuhkan dan selalu memberikan edukasi kepada masyarakat agar tidak buta hukum” ujar Ahmad Syafii. SH, Danwil (Komandan Wilayah) Ormas & LBH Bang Japar Jakarta Barat, Senin (10/08/2020).

Salah satu warga sekitar, Apid sebagai tokoh pemuda saat ditemui tim Perpek Media sangat mengapresiasi sekali dengan adanya kantor LBH Ormas Bang Japar dan berharap semoga bisa membantu masyarakat yang susah, dalam memerlukan bantuan hukum.

Selain itu, perwakilan pengurus RW. 02 Rawa Buaya dengan adanya kantor Ormas & LBH Bang Japar di wilayahnya mengucapkan terima kasih sebesarnya kepada Ketua Umum Bang Japar, yaitu Fahira Idris. SE. MH, serta Ahmad Syafii. SH selaku ketua Bang Japar Jakarta Barat, karena telah sering membantu warganya di RW 02 Kelurahan Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat. Diantaranya membantu di bidang hukum, sosial dan melestarikan seni budaya.

‚ÄúSemoga kedepannya Bang Japar semakin besar dan terus bermanfaat untuk masyarakat ” ungkap Suntama selaku RW setempat.

(Agus Bison)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *