Semarak HUT RI Ke-75 Tahun Simpul Umat Cinta Negeri Adakan Sepeda Santai

Jakarta, Perpek Media – Para Kiyai, Ustad, Ustazah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Perempuan, Tokoh Wirausaha, Tokoh Pertanian, Tokoh Pemuda dan Warga DKI Jakarta berkumpul di Gedung Juang 45 dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-75 Tahun dengan Gowes Bareng Umat.

Mengusung Tema Sehat Bareng Umat hari ini (16/8) berkumpul sambil silaturahmi antar semua lapisan masyarakat dalam ikhtiar sehat dan menambah Imun dimasa Pandemi Covid-19.

Fahira Idris Anggota DPD RI menyambut baik kegiatan pagi ini, Apresiasi disampaikan langsung disela-sela kegiatan Gowes tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi dan mendorong kegiatan Ke-Umatan terus di lakukan seperti pagi ini, kegiatan Gowes dan Silaturahmi Simpul Umat Cinta Negeri sangat baik, Protokol Kesehatannya dilakukan dengan Jaga Jarak, Bawa Handsanitizer dan Panitia menyiapkan Masker Ganti jikalau Basah saat Gowes keliling Ibu Kota, ini luar biasa, Olahraga tetapi tetap mengikuti anjuran Bapak Gubernur DKI Jakarta H. Anies Baswedan”, ujar Fahira Idris yang juga Ketua Umum Bang Japar.

Hadir beberapa Para Tokoh seperti Sutrisno Muslimin Kordinator Simpul Umat Cinta Negeri, Mursalim Ketua Panitia Gowes, KH. Aselih Ridwan, KH. M. Al-Khathath, Syarief Hidayatullah GPMI, La Ode Basir, Ustazah Hj.Nuraini Syaifullah, Ustazah Hj. Nurma Nugraha, Ustazah Yati, dan beberapa Tokoh yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Sekedar Informasi bahwa di DKI Jakarta Bersepeda menjadi kegiatan rutin masyarakat DKI Jakarta dalam setiap Aktivitasnya, Alhamdulillah dukungan Gubernur DKI Jakarta H. Anies Baswedan dalam Dunia Sepeda dengan memperbagus jalur sepeda di DKI Jakarta, alhamdulillah berkat Bapak Gubernur DKI Jakarta H. Anies Baswedan saat ini orang lebih senang bersepeda salah satunya untuk jenis olahraga di akhir pekan bersama Keluarga dan Kerabat.

(Dede)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *