Dapet Motor, Juara 1 Lomba Layangan

Tangerang, Perpek Media – Warga Kampung Pangkalan Rt 02/06, Desa Pangkalan, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Bosin juara 1 lomba layang-layang mendapat hadiah motor Vario Techno 2012.

Lomba layang-layang yang diikuti 250 peserta dari Desa Pangkalan, diselenggarakan untuk menyambut HUT RI ke-75 tahun, yang diadakan di Desa Pangkalan, Minggu (16/8/20).

Bosin mengaku sangat senang sekali dengan mendapatkan hadiah 1 unit motor, ia tidak menyangka layang-layang miliknya akan mendapatkan juara ke 1 dari 250 peserta yang dimulai pukul 14:00 WIB.

“Alhamdulillah saya bersyukur pada Allah SWT, mungkin ini rezeki saya yang tidak Diduga-duga dari sang pencipta, saya dapat motor Vario,” ungkapnya.

Bosin menyebut hadiah yang didapatnya dari lomba layang-layang akan dipergunakan untuk melakukan aktivitasnya sehari-hari. Selain itu, ia juga akan merawat dengan baik kendaraan yang didapatnya.

“Motor ini saya mau pakai buat kerja di pabrik nafkahi keluarga, saya akan simpan dan jaga biar rapih serta tidak cepat rusak, karena ini hasil jerih payah saya,” ujarnya.

Sementara itu, ketua panitia lomba layang-layang, H Warsa mengucapkan terima kepada semua peserta lomba, yang bisa menjaga ketertiban dan mengikuti peraturan, sehingga kegiatan berjalan lancar.

“Buat warga yang ikut lomba layang-layang saya ucapkan terima kasih, karena sudah ikuti prosedur panitia, jadi lomba ini bisa terlaksana,” tandasnya.

(Amr/Reportaseinvestigasi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *