Peringati HUT RI Ke-75 Sekaligus Milad Ormas FPI, Warga Gropet Mengadakan Tasyakuran Dengan Berdoa Dan Berdzikir

Jakarta, Perpek Media – Warga Kelurahan Grogol Petamburan (Gropet) beserta beberapa elemen mayarakat mengadakan Tasyakuran Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 tahun, sekaligus Milad Ormas FPI yang ke 22 tahun di Masjid Nurul Islam, Jalan Semeru Raya, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Minggu (16/08/2020).

“Acara tasyakuran memperingati HUT RI tersebut memang sering diadakan oleh warga setiap tahun di Masjid Nurul Islam, akan tetapi tahun ini berbeda tidak ramai seperti biasanya, dan tetap mematuhi protokol kesehatan serta memakai masker”, ujar Ahmad Nurul selaku Ketua Karang Taruna Kelurahan Grogol.

“Acara tasyakuran HUT RI ke-75 berbarengan dengan milad ormas FPI yang ke-22 Dan memang sangat ditunggu karena mempunyai warna tersendiri, seluruh elemen masyarakat tetap bersama- sama untuk terus mengadakan acara seperti ini dengan berdoa, berdzikir dan bersyukur dalam kemerdekaan Republik Indonesia, agar kita semua tetap terus bersatu menjaga keutuhan NKRI jangan sampai terpecah belah” lanjutnya.

“Pada acara ini dihadiri oleh perwakilan dari ulama, warga, tokoh masyarakat, ormas FBR, ormas Bang Japar, Karang Taruna” tambah andi anugerah selaku ketua DPC FPI Grogol Petamburan.

“Panitia dari masjid nurul islam mengucapkan terima kasih banyak untuk semua yang hadir dalam acara tasyakuran dan berdoa di masjid ini dan kedepan kita semua serta seluruh elemen masyarakat tetap bersatu dalam menjaga para ulama, agama , jampung dan NKRI” ujar KH. Abdurahman Mahruf S. Ag.

(Agus Bison)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *