Dalam Rangka HUT RI Ke 75, Polsek Kebon Jeruk Berikan Sembako Ke Komunitas Anak Motor JPC

Jakarta, Perpek Media – Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 75 Polsek Kebon Jeruk memberikan sembako kepada komunitas motor JPC di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Rabu,(19/08/2020).

“Dari pihak kepolisian memberikan himbauan kepada komunitas motor di kebon jeruk ini agar tetap menjadi contoh untuk masyarakat untuk mentaati tata tertib lalu lintas dalam berkendara yang baik” ujar Suparman selaku kanit bimas polsek kebon jeruk.

“Komunitas motor di wilayah kebon jeruk biasa disebut dengan JPC ini yaitu (Jalan Panjang Community) mengucapkan terima kasih kepada kepolisian dengan himbauan kepada kami semua untuk mentaati peraturan untuk berkendara yang baik agar menjadi contoh untuk masyarakat” lanjutnya.

“JPC juga sangat senang sekali, karena kami mendapatkan bantuan sembako dari polsek kebon jeruk dan kami akan mengikuti himbauan dari kepolisan akan tetap terus wajib mematuhi peraturan lalu lintas dan protokol kesehatan serta wajib masker” ujar salah satu personil comunity motor.

“Semoga kedepan JPC berharap semoga kepolisian republik negara indonesia tetap dicintai seluruh elemen masyarakat agar warganya selalu produktif , kamtibmas selalu kondusif” harapnya.

(Ahyar)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *