Penanganan Covid 19, Lurah Duri Kepa Mendatangi Sekretariat Karang Taruna

Jakarta, Perpek Media – Sekretariat Karang Taruna Kelurahan Duri Kepa, Jakarta Barat yang berada di Jalan Guji Raya RT 002 /RW 02 ini, didatangi Lurah Duri Kepa beserta para jajaran dalam rangka giat penanganan Covid-19 di masa PSBB transisi yang belom lama diperpanjang di DKI Jakarta. Selasa, (18/08/2020).

Acara tersebut dihadiri Lurah Duri Kepa, FKDM, serta pengurus anggota karang Taruna hingga sampai unit 02.

Lurah duri kepa sekaligus Dewan Pembina Karang Taruna mengatakan, kegiatan rutin ini hanya ingin memberikan himbauan ke para pengurus anggota karang taruna agar untuk membantu mensosialisasikan ke masyarakat masih bahaya ancaman covid 19 , dan menghimbau tetap untuk mematuhi protokol kesehatan serta wajib masker. Kata Bpk. Marhali.S.Sos. Sebagai Lurah Duri Kepa – Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sementara itu di tempat yang sama FKDM kami temui mengatakan, “Agar kegiatan ini kita semua beserta elemen masyarakat jangan pernah lelah untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar terus mematuhi protokol kesehatan, serta wajib masker demi memutus mata rantai covid 19 yang saat ini di DKI Jakarta masih tinggi angkanya” kata Wiwi Sutono sebagai FKDM saat ditemui.

“Ketua Karang Taruna sendiri akan menindak lanjuti arahan himbauan yang positif ini untuk kami dan membantu untuk memberikan himbauan juga untuk masyarakat khususnya di kelurahan duri kepa ini , untuk terus wajib masker serta wajib tetap mematuhi protokol kesehatan dimanapun tempatnya, supaya kita semua tetap sehat” ujar Sutono Ketua Karang Taruna Kelurahan Duri Kepa.

(Ryan Pratama)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *