Pemkot Jakut Hadiri dan Saksikan Lepas Sambut Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok

Jakarta, Perpek Media – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara menghadiri malam lepas sambut Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok di Hotel Grand Mercure, Selasa (18/8/20)malam. Polres Pelabuhan Tanjung Priok kini dipimpin oleh AKBP Dr. Ahrie Sonta Nasution, S.I.K., M.Si. yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K., M.Si.

Wali Kota Administrasi Jakarta Utara Sigit Wijatmoko menyampaikan rasa terimakasih kepada AKBP Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K., M.Si atas kerjasama dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di Jakarta Utara.

“Terimakasih dengan segala yang sudah dilalui, baik dalam menjaga keamanan Pelabuhan Tanjung Priok. Bertugas memutus pandemi COVID-19, kita yang harusnya menjaga jarak, menggunakan masker ternyata keadaan ini semakin menghangatkan rasa kebersamaan,” katanya.

Sehubungan dengan penugasan baru AKBP Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K., M.Si. sebagai Kapolres Rembang, Sigit mengucapkan selamat menjalankan tugas barunya.

“Semoga kedepannya semakin baik, semakin sukses dalam menjalankan tugas barunya sebagai Kapolres Rembang,” tambahnya.

Untuk AKBP Dr. Ahrie Sonta Nasution, S.I.K., M.Si. sebagai Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok yang baru, Sigit mengucapkan selamat datang di Jakarta Utara.

“Dengan pengalaman, keterampilan yang dimiliki, tentu Kapolres yang baru akan menjadi angin segar buat kita semua. Atas nama Pemerintah Kota dan atas nama Forum Komunikasi Pimpinan Kota (Forkompimko), kami membuka diri dengan Kapolres yang baru. Semoga komunikasi hangat dan interaksi yang sudah sangat dekat makin terjalin, untuk kemajuan bersama, kemajuan wilayah Jakarta Utara,” tuturnya.

Untuk diketahui, Asisten Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara Abdul Khalit Ikut hadir mendampingi Wali Kota Administrasi Jakarta Utara di malam lepas sambut Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok. (Antoni)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *