Meriahkan HUT RI ke-75, Distamhut DKI Jakarta Gelar Turnamen Bulutangkis

Jakarta, Perpek Media – Dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-75, Dinas Pertamanan dan Hutan Kota (Distamhut) Provinsi DKI Jakarta menggelar Turnamen Bulutangkis Bidang Taman di GOR Dinas Pertamanan dan Hutan Kota DKI Jakarta lantai 5 Jl, KS Tubun No.01, Petamburan Jakarta Barat.

Turnamen yang digelar selama 10 hari dari tanggal 10-20 Agustus itu dijuarai oleh pasangan ganda Kabid Pertamanan, M Fajar Syauri-Rifaldi, untuk raner-up diraih oleh Kasi Taman, M Ali-Rinto, dan Syahrul-Ari diposisi ketiga.

Kabid Taman, M Fajar Syauri mengatakan, turnamen ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-75 yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus.

“Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-75 dan mempererat tali silaturahmi antara pimpinan dan anggota Pamdal (pengamanan dalam taman),” kata Fajar.

Selain itu, kegiatan ini juga diperuntukkan menajaga stamina dan daya tahan tubuh agar tetap sehat dimasa pandemik seperti saat ini.

Dengan terselenggaranya turnamen ini, Fajar berharap dapat menemukan bibit-bibit pebulutangkis dari Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Provinsi DKI Jakarta.

Baca selengkapnya di sini (Klik)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *