Ormas GAAS Dukung Pilkada Serentak Desember 2020 Sukses

Jakarta, Perpek Media – Ini kali perdana Gerakan Advokat dan Aktivis (GAAS) mengadakan Web seminar/zoom meeting yang diikuti oleh 47 orang dari ratusan responden yang menghubungi panitia.

Mengapa tidak semua masuk dalam layar kaca televisi Hotel Bintang Tiga Grand Cemara? Di antara kendala jaringan, dan bahkan masih ada yang baru daftar setelah beberapa jam acara berakhir melalui pesan japri ke anggota panitia pendaftaran.

Acara berlangsung mulai pukul 16.30 hingga 18.15 sore, Kamis (20/8) dipusatkan di Grand Cemara, Menteng, Jakarta Pusat. Moderator Reza Hermawan dari Tangerang, Banten mengatur lalu lintas seminar maya yang saat ini lagi Trending.

Doktor Firman Wijaya SH MH sebagai pembicara pertama dalam Web seminar/zoom meeting yang diadakan Gerakan Advokat & Aktivis berharap siklus politik dalam memilih pemimpin di daerah dapat terselenggara dengan baik.

Amminudin SE MM. dari unsur Aktivis senior menyampaikan harapan agar Pilkada mampu menghasilkan pimpinan yang sesuai harapan rakyat.
“Yang terjadi selama ini rakyat hanya menerima janji – janji belaka. Tetapi kenyataannya sangat jauh berbeda. Untuk itu saya berharap Advokat dan Aktivis memberikan advokasi yang lebih optimal agar hak-hak rakyat terpenuhi dengan baik,” tegas Aminuddin.

Eks KPUD DKI Jakarta Sumarno M. Si. berharap tahapan Pilkada 2020 berjalan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Animo peserta cukup tinggi. Terbukti banyak peminat yang terdaftar ke panitia via japri namun tidak atau kesulitan masuk ke dalam zoom meeting lantaran berbagai kendala.

“Maklum lah zoom meeting merupakan fenomena baru sejak Covid-19 merebak,” kata Arif Ikhsan, Ketua Panitia acara. (Maya Hasan)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *