Ketua INSANO Jakut, Maya: Semuanya Diperlukan Kekompakan dan Kebersamaan

Jakarta, Perpek Media – Indonesia Anti Narkoba (INSANO) Jakarta Utara, mengadakan rapat sekaligus memupuk kebersamaan dengan bersilaturrahim di Sekretariat Dewan Pengurus Cabang (DPC) INSANO Jakarta Utara, tepatnya di Jl. Budi Mulya RT. 007 RW. 10 Pademangan Barat. Sabtu (22/08/2020).

Acara berlangsung dengan hangat, dihadiri oleh Ir. Agung Karang beserta istri. Pada sambutannya beliau menyampaikan pesannya kepada para anggota, “Untuk membangun Organisasi yang kuat, diperlukan kesolidan dan kekompakan sesama anggota, sehingga INSANO Jakarta Utara menjadi besar dan berkembang,” ungkapnya.

Kombes IR.Agung Karang

Kebersamaan anggota INSANO yang mengadakan rapat dengan memupuk silahturrahim ini, terlihat harmonis. Disela-sela waktunya, para anggota saling berbagi pendapat dan memberi gagasan untuk bersama-sama menjauhkan Bahayanya Narkoba di tengah pelajar dan pemuda, khususnya di wilayah Jakarta Utara.

INSANO Jakarta Utara yang diketuai oleh Bunda Maya, menegaskan kepada para anggotanya untuk lebih aktif dan berperan sesuai perannya masing – masing.

“INSANO Jakut baru seumur jagung dalam perjalanannya menuju peran aktif sosialnya, semuanya diperlukan kekompakan, dan kebersamaan kedepannya,” tegas Maya.

(Antony)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *