Bripda Tika Sinaga, Personil Polda Sumut Galang Dana Untuk Penderita Kanker Mata

Medan, Perpek Media – Tambunan (62) penderita kanker mata yang sudah sangat parah karena sudah sampai membutakan salah satu matanya, dan kondisi daging sudah mengelupas dan selalu bernanah mengeluarkan aroma yg sudah berbau.

Kesehariannya bekerja membotot (mengumpulkan barang bekas) dibantu oleh anak laki-lakinya. Pria memiliki 3 orang anak dan 2 anaknya mengidap kelainan mental. Memiliki kehidupan yg sangat menderita karena sakit parah yg diderita nya,ditambah lg kondisi rumah yg sangat jauh dari kata layak.untuk makan sehariā€ pun sudah sulit, bahkan tidak ada pintu kamar mandinya.

Viralnya masyakarat yang menderita kanker mata dengan keterbatasan ekonomi, membuat Bripda Tika Sinaga personil Ditsamapta Polda Sumut dan beberapa teman lainnya mengumpulkan Donasi dari media sosial, senior dan junior dikantor dan para dermawan lainnya. sehingga terkumpul donasi sebesar Rp.21.350.000,- .

Atensi Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin

Pada hari Senin (10/8/2020) Bripda Tika Sinaga mengunjungi lokasi Bapak Tambunan di Jalan Selambo Raya, Amplas Kota Medan untuk memberikan sembako dari uang donasi yang terkumpul serta membawa Bapak Tambunan untuk berobat dan membersihkan lukanya ke Rumah Sakit Bhayangkara TK II Kota Medan.

Baca selengkapnya disini (Klik)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *