Cegah DBD, Katar RW 02 Duri Kepa Lakukan Giat Foging

Jakarta, Perpek Media – Mengantisipasi merebaknya nyamuk demam berdarah (DBD), divisi lingkungan hidup Karang Taruna (Katar) Duri Kepa Jakarta Barat dan Karang Taruna (Katar) sub unit RW 02 bersih-bersih lingkungan di wilayah RT. 001/ RW. 02, Minggu (23/8/2020).

Ketua sub unit Katar Duri Kepa RW 02, Jaya mengatakan, kegiatan fogging ini dilaksanakan atas permintaan warga yang mengharapkan lingkungannya bersih dan terbebas dari nyamuk demam berdarah.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Katar Duri Kepa bagian divisi lingkungan hidup bapak sulaimansyah yang sudah mensupport penuh kegiatan ini,” ujar Jaya.

Jaya bersyukur karena kegiatan fogging ini bisa dilaksanakan dengan baik,” Mudah-mudahan bisa membantu warga RT 001/RW 002 terbebas dari ancaman nyamuk DBD” lanjutnya.

“Harapan saya semoga dengan kegiatan fogging ini warga RT 001/RW 002 sehat dan bisa terbebas dari penyakit DBD,” harap Jaya.

Ketua RW 02, Ahcmad Yadi mengucapkan terima kasih kepada Karang Taruna sub Unit RW 02 Kelurahan Duri Kepa yang sudah melakukan kegiatan fogging ini, “Saya juga mengapresiasi kinerja Karang Taruna Kelurahan duri kepa yang selalu aktif berkegiatan di wilayah” ungkapnya.

Semoga dengan adanya kegiatan fogging ini warga RT 001 /RW 002 bisa sehat dan terbebas dari penyakit.

“Kalau lingkungan sekitar kita bersih kan kita bisa hidup lebih nyaman dan terhindar dari ancaman nyamuk serta penyakit lain yang berbahaya,” tutupnya.

Disamping itu tokoh pemuda RW 02 wakil ketua unit mengaspresiasi gerakan Katar Duri Kepa sekarang yang lebih mencintai lingkungan.

Ditambahkan wakil ketua unit RW 002 mengatakan ini sangat terkesan bagi Katar unit RW 002, “Ketika melihat ibu-ibu jumantik dan warga setempat , mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan kehadiran kami ditengah-tengah masyarakat RT 001/RW 002 sangat membantu, karena sudah lama tidak ada foging dan baru ada lagi pengasapan foging dari Katar unit RW 002” jelasnya.

“Mohon doa dan dukunganya khusus masyarakat duri Kepa RT 001/ RW 002 Agara kami pengurus unit RW 002 bisa terus mengabdi ke masyarakat” ujar Ariski.

(Dedi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *