Katar Duri Kepa Bersilaturahmi Ke Rumah Mantan Pemain Persija

Jakarta, Perpek Media – Pengurus karang Taruna (Katar) Duri Kepa Jakarta Barat berserta jajaran , silaturahmi ke rumah mantan pemain terbaik Persija sekaligus putra terbaik Duri Kepa, Rahmat Affandi di Jalan Kampung Duri RT. 002 /RW. 07 dalam rangka bersosialisasi 3M dan gowes bareng bersama Katar, Minggu (24/08/2020)

Saat ditemui tim Perpek Media, Ketua Katar Duri Kepa, Sutono mengatakan sebagai bentuk sosialisasi dan edukasi serta memberikan teladan kepada masyarakat terkait penerapan Protokol kesehatan terutama penggunaan masker guna mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam kunjungan silaturahmi Karang Taruna Duri Kepa, Sutono selaku Ketua didampingi Sekretarisnya Iwan zamil, Divisi Budaya Iwan Geboy dan juga bendahara 2 Nurjaman. Silarahmi disambut langsung oleh Rahmat Affandi di kediamannya .

“Menjalin silaturahmi dan bersosialisasi dengan putra terbaik Duri Kepa, Rahmat Affandi yang dikenal mantan pemain Persija Ini, merupakan membangkitkan semangat Karang Taruna Duri Kepa dengan harapan setiap karang taruna duri Kepa dan unit RW dapat terbentuk dan memberikan kontribusi yang positif untuk wilayah Duri Kepa” ujar Sutono.

Rahmat Affandi mengatakan saya kecil sampai sekarang, baru kali ini saya diakui dan dijumpai temen-teman karang Taruna Duri Kepa. Rahmat affandi pun punya Cita-cita yang mulia, setelah karir nya sudah gantung sepatu, beliau ingin membuka pelatihan Sepak Bola gratis untuk anak yatim dan Dhuafa. (Dedi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *