R&B Kebab di Kapuk Beli 2 Gratis 1

Jakarta, Perpek Media – Siapa yang tak mengenal kuliner kebab makanan nikmat yang berasal dari Turki yang begitu popular di tengah pecinta kuliner. Dibuat menggunakan bahan utama daging, menjadikan kenikmatan kebab terasa lezat. Kebab juga digandrungi mulai dari anak-anak sampai orang tua.

Owner R&B kebab, Raffi Arab mengatakan perkembangan bisnis kebab menjadi salah satu pilihan bisnisnya, cita rasa kebab yang istimewa membuat makanan ini begitu popular. “Tampilannya dengan daging tusuk yang dipanggang membuat masakan ini sangat familiar, kelezatan kebab terlihat tampil menggoda”, ujarnya saat diwawancarai, Senin (24/08/2020).

“Cara mengawali bisnis kebab R&B memang tidaklah sulit, untuk yang berminat dengan bisnis kebab memang bisa diawali dengan mudah. Membuat kebab cukup mudah dan resepnya bisa ditemukan di internet. Sehingga dapat membuat kebab yang enak dan lebih menarik dengan menyematkan kreasi dan inovasi” jelasnya.

Untuk harga jual kebab sendiri dapat menyesuaikan harga yang ada di pasaran. Kebab biasanya dijual dalam per porsinya dibandrol daro harga Rp 10.000 hingga Rp 30.000, “Masih dalam promo sampai tanggal 29 Agustus 2020, harga buy 2 get 1 free” Kata Raffi.

R&B kebab mangkal tidak jauh dari perumahaan padat penduduk, disekitar pinggir kali di jalan Jl. kapuk Tanggul Barat Rt.015 Rw.012 depan Lion Parcel, patokan pintu Air kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat.

(Dedi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *