Ajib! Ada Nasi Pecel Madiun di Pondok Bahar

Tangerang, Perpek Media – Nasi Pecel Madiun merupakan makanan tradisional asal Madiun, Jawa Timur. Makanan yang satu ini dikombinasikan dengan sambel kacang sebagai bumbu utama dan dicampur dengan aneka sayuran.

Nah, bagi kamu yang ingin mendapatkan sensasi rasanya! Di kawasan komplek Pondok Bahar Permai, Tangerang. Makanan yang legendaris ini bisa ditemukan, lokasi persisnya di depan Masjid Nurul Amal.

Nasi Pecel Madiun tersebut, buka dari Jam 06.00 sampai sehabisnya. Menurut Sena selaku penjual, biasanya ia tutup sekitar jam 11.00 WIB. “Dari buka sejak pagi Jam 6 an, sudah digandrungi para pelanggan” katanya.

“Alhamdulillah, walau baru dagang sekitar sebulanan, pelanggan saya dari mana-mana terus bertambah” tambah Sena.

Nasi Pecel Madiun yang disajikannya, Sena menuturkan bahwa sayurannya dari sayuran pilihan yang segar. Jika tidak habis ia bagi-bagikan ke tetangga tempat ia tinggal. Selain itu, bumbu dan sambal kacangnya pun langsung pesan dari Madiun.

“Setiap hari saya belanja sayuran baru yang segar ke pasar, jadi setiap buka sayuran yang disiapkan ini dari sayuran yang masih segar, karena saya gak mau mengecewakan pelanggan” ujarnya.

“Untuk menjaga cita rasa keasliannya, bumbu dan sambel pecelnya, saya pesen langsung dari Madiun” lanjutnya.

Untuk harga seporsi Nasi Pecel Madiun tersebut, Sena membandrol dengan harga Rp. 12.000 sudah termasuk nasi. Kalau tanpa nasi, seporsinya senilai Rp. 10.000.

Aneka sayurannya lengkap, saat Tim Perpek Media menikmati Nasi Pecel Madiun tersebut, diantaranya ada bunga turi, kecipir, kecamba, kacang panjang, daun pepaya, kemangi, daun bayem, kol dan toge kecil.

Dalam harga Seporsinya juga terbilang banyak, dilengkapi tempe orek, gorengan, serundeng dan peyek. Cocok buat sarapan. (Jie)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *