Fahira Idris dan Bang Japar Duren Sawit Berikan Donasi Untuk Korban Kebakaran

Jakarta, Perpek Media – Ormas Bang Japar di bawah Komando Hj. Fahira Idris,SE.,MH sebagai Ketua Umum terus ikut berbagi dan meringankan dampak Kebakaran yang terjadi di Pondok Kopi Duren Sawit Jakarta Timur.

Hadir Jajaran Pengurus Komwil Jaktim dan Komcam Duren Sawit Jaktim bersama Anggota serta Pengurus Bang Japar yang ikut berbagi patungan bersama-sama dalam Donasi Kebakaran.

Dancam Duren Sawit M. Subur mengatakan terima kasih kepada Ibu Fahira Idris yang ikut serta membantu korban kebakaran, semoga Allah SWT berikan keberkahan dan kelancaran, terima kasih juga kepada Komwil, Wanhat, Pengurus Komcam dan Anggota Bang Japar Duren Sawit yang ikut patungan bersama-sama, semoga Allah SWT berikan keberkahan untuk kita semuanya.

Musa Marasabessy Danwil Bang Japar Jaktim mengatakan rasa terima kasih dan bangga pada Bang Japar Komcam Duren Sawit yang pada kesempatan ini Komwil di Wakili Bang Dul Hadi untuk hadir ikut serta dalam pengiriman Donasi Kebakaran.

Fahira Idris Anggota DPD RI mengatakan Duka terhadap para Korban Kebakaran di Duren Sawit, semoga Allah SWT berikan kesabaran, dan ke ikhlasan untuk yang mendapatkan ujian tersebut untuk tetap tegar,

“Bersama Ormas Bang Japar Komcam Duren Sawit Jakarta Timur, dititipkan Bantuan untuk Korban Kebakaran, semoga sedikit meringankan kita untuk membantu dan peduli terhadap sesama, semoga Allah SWT sehatkan Bapak/Ibu semuanya”, ujar Fahira Idris dalam keterangannya.

(Ryan Pratama)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *