Flu dan Sakit Kepala Cepat Sembuh Dengan Resep Ini

Jakarta, Perpek Media – Di masa Pandemi Covid-19 sekarang ini banyak sekali orang yang panik jika sudah terkena flu, apalagi di usia yang sudah tidak muda lagi, berikut ada beberapa penggalan resep untuk mempercepat kesembuhan jika kita terkena flu dan sakit kepala.

Penyembuhan flu dan sakit kepala dengan cepat, saat mau flu silahkan coba,tanpa ada bahayanya, semoga flu dan sakit kepala anda segera berlalu.

Jika merasa mau flu dengan tanda ingus mulai meleleh, bersin bersin, sedikit sakit kepala. Itu saatnya gejala flu terjadi, mudah-mudahan dengan resep ini, flu dan sakit kepala cepat teratasi.

  1. Segera minum 2-3 gelas air putih hangat. Tunggu 3 s/d 5 menit.
  2. Seduhlah 1 cangkir kopi panas, segala jenis kopi pahit tanpa gula pasir, wajib diminum selagi panas baru bermanfaat.
  3. Setelah 20 s/d 30 menit sehabis minum air hangat dan kopi panas tanpa gula pasir tadi, anda akan segera pipis. Yang menakjubkan… Flu, bersin bersin dan sakit kepalapun lenyap dari anda.

Ingin tahu kenapa? ini ada beberapa point yang harus kita ketahui dan pahami, tidak ada salahnya kita mencoba karena memang ini terbukti tidak ada efek samping.

  1. Kopi tanpa gula pasir memicu kita cepat pipis, ditambah air hangat yg kita minum, membuat virus yang di dalam tubuh kita, terkuras keluar.
  2. Kopi pahit tanpa gula pasir adalah additive, penambah semangat, sehingga membuat kita lebih “aware”. Rasa kantuk telah dihilangkan, virus telah terkuras sebagian sewaktu kita pipis, maka flu akan cepat sembuh.

(Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *