Geger! Ditemukan Mayat Diduga Korban Bunuh Diri

Jakarta, Perpek Media – Sempat menggegerkan Warga sekitar dan warga yang melintas dengan aroma busuk tidak sedap ini, akhirnya warga pun mencari titik lokasi aroma tidak sedap itu darimana asalnya.

Warga berhasil menemukan seorang korban mayat dengan keadaan sudah sedikit membusuk, dikarenakan sudah beberapa hari telah meninggal dunia.

“‌Dugaan sementara temuan korban tersebut diduga bunuh diri di lokasi Perumahan Jakarta Loid, Jalan Hadiah Raya Rt 10/ Rw 03 kelurahan Jelambar – Grogol Petamburan ” ujar Darto saat ditemui, Rabu (26/08/2020).

Sementara, RT setempat di lokasi tersebut menjelaskan, pertama ditemukan oleh pemulung sekitar, dan dipastikan korban bukan warga sekitar.

Lanjut Hari topan sebagai RT setempat menambahkan sedikit agak kecewa dengan pihak keamanan di wilayah tersebut karena kurang telitinya dalam penjagaan, “kenapa bisa ada orang masuk korban tersebut yang ternyata bukan warga sekitar” ujarnya.

Sementara pihak kepolisian Polsek Tanjung Duren saat dikonfirmasi, telah membenarkan ditemukan seorang mayat, yang dipastikan bukan warga sekitar, korban seorang laki-laki berumur 48 dengan kondisi agak bau sudah membusuk, untuk dugaan sementara saat ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian” ujar AKP MUBAROK Selaku Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren. (Dedi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *