Penjual Kopi Keliling Ultah, Ajak Ojol Makan dan Ngopi Gratis

Jakarta, Perpek Media – Memasuki usianya yang ke 45 Tahun, Babeh Rahmat penjual kopi keliling yang berada di kawasan Ancol Timur, Jakarta Utara ini, mengadakan syukuran dengan mengundang para drivel ojol yang biasa mangkal di bascamp Kobek. Jumat (28/08/2020)

Babeh Rahmat, Penjual Kopi Keliling

“Syukuran ini atas nikmatnya umur yang diberikan Allah SWT, sampai saat ini selalu diberikan nikmat sehat dan rejeki yang berkah” ungkap Babeh saat diwawancarai di Jakarta Utara.

Bertambahnya usia Babeh Rahmat, beliau mengundang para driver ojol untuk mendoakannya. Selain itu, mengajak makan bersama dan ngopi gratis.

Saat di lokasi, beberapa ojol yang menjadi pelanggan setia pedagang kopi keliling tersebut, turut hadir dan menikmati hidangan sederhana yang disajikan oleh Babeh Rahmat.

“Inilah suatu kebersamaan babeh dengan pelanggannya dalam memupuk persaudaraan dengan keramahan dan kesederhanaanya pada kita” ungkap salah satu ojol.

“Semoga panjang umur, rejekinya semakin lancar dan selalu diberi kesehatan oleh Allah Swt” tambahnya.

Keakraban Babeh Rahmat pedagang kopi keliling dengan driver ojol yang menjadi pelanggan setianya terlihat harmonis. Setelah do’a bersama, mereka pun melanjutkan dengan makan yang apa adanya, namun terlihat sangat menikmati.

Di tengah kebahagiaan dalam acara syukuran ulang tahun di pinggir jalan tempat Babeh Rahmat biasa mangkal, penuh dengan kebersamaan, canda tawa dan doa-doa yang dipanjatkan oleh masing-masing ojol. (Antoni)

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “Penjual Kopi Keliling Ultah, Ajak Ojol Makan dan Ngopi Gratis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *