Santunan Anak Yatim, Warga RW. 06 Desa Sukamulya Bogor

Bogor, Perpek Media – 10 Muharram 1442 H yang jatuh pada hari ini, Sabtu, 29 Agustus 2020, warga bersama para tokoh masyarakat Kp. Parigi RW. 06 melaksanakan kegiatan santunan bulan Muharram 1442 H. Sebanyak 80 amplop yang berisi uang tunai diberikan kepada anak-anak yatim wilayah setempat. Sabtu (29/08/2020).

Santunan tersebut dilaksanakan dikediaman rumah Maman tepatnya di RT. 02 RW. 06 Kp. Parigi, Desa. Sukamulya, Kec.Rumpin, Kab. Bogor, Jawa barat.

Menurut keterangan Jaenuri Ketua RW. 06 saat diwawancarai tim Perpek Media, kegiatan santunan tersebut merupakan agenda rutin, namun dalam agenda kali ini tidak mengadakan sekala besar terkait dalam pandemi covid -19.

“Alhamdulillah kami tetap istiqomah untuk melaksanakan semua kegiatan sosial walau situasi pandemi, semua agenda rutin seperti santunan anak yatim dan duafa dapat kami laksanakan dalam protokol Covid-19,” ujar Jaenuri.

Lebih lanjut Jaenuri menjelaskan, para warga menyerahkan kepada RT, RW dan Tokoh Masyarakat untuk membagikan 80 amplop yang berisi uang tunai tersebut dengan cara diberikan langsung kepada anak-anak yatim, sehingga tak ada kerumunan.

“Mudah-mudahan dalam rangka santunan anak-anak yatim ini bermanfaat dan bisa terus-terusan menjalankan kegiatan rutin ini” ungkap Jaenuri. (Sahdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *