Sekelompok Orang Tak Dikenal Kembali Merusak Polsek Ciracas, Toko Dan Kendaraan

Jakarta, Perpek Media – Kembali terjadi pagi dini hari sekitar pukul 01.30 telah terjadi pengrusakan Polsek Ciracas, toko dan kendaraan di Jakarta Timur yang di lakukan oleh sekelompok orang tak dikenal, pelaku pengrusakan yang berjumlah ratusan orang sampai saat ini masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Tidak cuma Polsek Ciracas saja yang dirusak, sejumlah toko dan beberapa kendaraan yang berada di Jalan Raya Bogor ini tak luput menjadi sasaran pengrusakan, sontak kejadian tersebut membuat banyak warga sekitar agak ketakutan untuk mendekat, begitu juga para pengguna jalan yang lewat.

Keadaan Jalan Raya Bogor serta Polsek Ciracas saat dalam pantauan Tim Perpek Media yang berada di lokasi kejadian, Sabtu (29/08/2020) dini hari, keadaan sudah mulai kondusif dan pengguna jalan sudah bisa melalui dengan seperti biasanya, namun nampak terlihat beberapa petugas masih berjaga-jaga.

Saat Tim Perpek Media mengkonfirmasi pihak kepolisian membenarkan kejadian tersebut, “Betul adanya telah terjadi pengrusakan beberapa kendaraan yang berada di polsek ciracas dan sejumlah beberapa toko yang berada di jalan raya bogor ini oleh sekelompok ratusan orang tak dikenal dan masih dalam penyelidikan lebih lanjut ” ujar Irjen Nana Sudjana selaku Kapolda Metro Jaya.

Selanjutnya Pangdam Dudung menambahkan, “Memang benar adanya kejadian tersebut, selanjutnya akan diselidiki lebih lanjut oleh pihak kepolisian motifnya apa, bisa terjadi pengrusakan kantor polisi dan sejumlah toko di jalan raya bogor” ujar Dudung Abdurahman selaku Pangdam.

(Agus Bison)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *