Sekwil Bang Japar Jakut Gandeng Pengusaha Muda Berbagi Sembako

Jakarta, Perpek Media – Selama Pandemi Covid-19, berbagai organisasi di DKI Jakarta ikut serta meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, diantaranya adalah Organisasi Masyarakat (Ormas) Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar). Salah satunya Amirdas sebagai Sekretari Bang Japar wilayah Jakarta Utara ini, menggandeng pengusaha muda Zepta Musa J membagikan sembako kepada warga di RW. 010 Kel. Kebon Bawang. Kec. Tanjung Priok, Jakarta Utara,Jumat 28 Agustus 2020,

Berinisiatif menggandeng pengusaha muda dalam aksi sosial membantu warga yang kesulitan ekonomi karena terdampak Covid-19, cara Zepta untuk membantu warganya.

Bentuk kegiatan yang berlangsung pada hari Jumat 28 Agustus 2020, dihadiri oleh Kadiv OKK Bang Japar, Jhon Es Yanuar, yang juga LMK Kebon Bawang, serta turut hadir juga pengurus RT.001/010, Sudarto.

“Semoga apa yag saya berikan bisa bermanfaat bagi warga” ungkap Zepta Musa yang juga putra daerah setempat dalam sambutannya.

Ucapan terima kasih pun disampaikan oleh Amirdas Sekwil Bang Japar Wilayah Jakarta Utara dan LMK Kebon Bawang Jakarta Utara. “Alhamdulillah atas bantuan yg diberikan kepada warga setempat sangat membantu sekali, apalagi dimasa sulit seperti ini” ungkapnya

“Semoga semua kebaikanya di jadikan ladang pahala oleh Allah SWT serta dilipat gandakan rezekinya, Aamiin Ya Rabbal Alamin” tambahnya.

(Dede)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *