Coffhouse, Tempat Ngopinya Anak Muda di Jakarta Barat

Jakarta, Perpek Media – Tidak perlu khawatir kantong jebol lagi jika ingin sekedar refresh pikiran sejenak dari urusan kerja atau sekolah. Di kawasan CNI Puri Kembangan, Jakarta Barat, kamu bisa temui Coffhouse tempat nongkrong yang asik buat ngopi bareng temen-temen.

Tempatnya terbilang unik, berada di ruangan terbuka dengan mendirikan tenda sebagai tempat menyajikan kopi hangat atau dingin, sekaligus tempat para pengunjung pesan langsung. Selain itu, di sekitar areanya disediakan beberapa meja lesehan, mempunyai kesan tersendiri saat menikmati varian kopi yang disajikan.

Harganya pun terjangkau, Coffhouse yang menjual berbagai varian kopi panas dan dingin ini dalam pilihan menunya dihargai dari Rp. 10.000 sampai Rp. 20.000.

Sambil menikmati kopi bareng temen-temen, kamu juga bisa menikmati live musik akustik yang disediakan Coffhouse di setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Pastinya! Menambah suasana nongkrong kamu jadi seru.

Sebelum pandemi Covid-19, Coffhouse ini menjadi tempat favorit anak-anak muda di kawasan tersebut buat minum kopi dan nonton live musik. Namun semenjak adanya wabah virus corona (Covid-19), Evan selaku owner mentiadakan live musik sebagai bentuk mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Semenjak pandemi Covid-19 dan pelaksanaan PSBB, kita mentiadakan live musik, untuk menghindari kerumunan” ujar Evan.

Tidak hanya para pelajar atau pekerja yang singgah, dari berbagai komunitas pun tidak mau ketinggalan untuk kopdar di Coffhouse.

“Banyak juga komunitas yang pada kopdar disini, bahkan dari Tangerang pun sampai” ujar Evan.

Memasuki PSBB masa Transisi, Evan baru mulai mengadakan live musik dengan Streaming Online untuk mengobati rindu pelanggan setianya, juga melayani pemesanan via online. Setelah ia mendengar ada informasi bahwa live musik sudah diperbolehkan oleh Pemprov DKI Jakarta sesuai peraturan yang ada, ia baru mengadakan kembali live musik.

“Baru kemarin kita mulai setelah dapat informasi katanya live musik sudah diperbolehkan dengan menerapkan protokol kesehatan” lanjut Evan.

Untuk diketahui, bermacam menu varian kopi panas dan dingin yang ada di Coffhouse, Diolah oleh tangan yang ahli dalam meracik kopi. Maka rasanya pun memiliki khas tersendiri, ditambah sambil menikmati kopi bareng temen-temen, kamu dimanjakan oleh penampilan live musik, pengunjung pun bisa request lagu dan ikut nyanyi bareng.

“Semoga Covid-19 segera berakhir, biar keadaan kembali normal dan band-band cafe atau show bisa mencari nafkah lagi lewat aktifitasnya dalam bermusik” harap Evan. (Jie/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *