Fahira Idris : Selama Pandemi Covid 19 Para Dokter Kepulauan Seribu Curhat Kepadanya

Jakarta, Perpek Media – Para Dokter dari Pulau Seribu DKI Jakarta, kemarin (4/9/20) bertemu Anggota DPD RI Ibu Hj. Fahira Idris,SE.,MH di Rumah Aspirasi Fahira Idris Jl. H. Saabun Nomor 20 Jatipadang Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Kedatangannya untuk Curhat masa selama Pandemi Covid-19 di Pulau Seribu DKI Jakarta.

Dokter Gigi Tika mengucap syukur Alhamdulillah, bisa bertemu dengan Ibu Fahira Idris, ini pertemuan langka, maka saya akan curhat semuanya.

“Kami para Dokter di Pulau Seribu menceritakan beberapa Fase, alhamdulillah sekarang Pulau Seribu kembali dibuka untuk Liburan para Wisatawan ke pulau, dampaknya banyak yang tidak menjalankan 3M, pengawasan di Dramaga awalnya kurang ketat”, ujar Dokter Gigi Tika.

Belum lagi kesadaran warga pulau seribu akan Swab dan Rapid massal yang kami lakukan, kadang belum sadarnya warga terkait kontrol pencegahan tersebut.

“Semoga dengan hadirnya ke perwakilan kami di DPD RI dalam hal ini Ibu Fahira Idris bisa dapat masukan, arahan dan strategi dalam pencegahan Covid-19 yang dilakukan bersama Bapak Gubernur dan jajaran Pemprov DKI Jakarta”, tutur Dokter Gigi Tika.

Fahira Idris Anggota DPD RI menuturkan rasa Bahagia, Senang, dan Terharu karena pejuang terdepan selama Pandemi Covid-19 di Pulau Seribu bisa sharing dan kita tukeran pengetahuan tadi, Terima kasih Bapak dan Ibu Dokter yang hadir malam ini, alhamdulillah, semoga Keluarga Bapak/Ibu Dokter semuanya di Jaga Allah SWT dan selalu sehat.

“Para Dokter dan Pejuang covid-19 di Pulau Seribu perlu kita dorong dalam berbagai hal, semisal dalam fasilitas RSUD dan Puskesmas Kelurahan di Pulau Seribu dan Obat-obatan serta Fasilitas penunjang perlu di tambahkan dan ditingkatkan untuk peningkatan Pelayanan kepada Warga Pulau Seribu”, ungkap Fahira Idris dalam keterangannya.

(Ryan Pratama)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *