Polres Kepulauan Seribu Tekan Penyebaran Covid 19 Dengan Menempatkan Personel Pengawas Protkes

Jakarta, Perpek Media – Untuk menjaga kedisiplinan masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan Polres Kepulauan Seribu tempatkan personel dan tingkatkan pengawasan di Dermaga Keberangkatan dan Dermaga Tujuan para wisatawan, Sabtu (05/09).

“Setiap hari terutama diakhir pekan dan hari libur kami tempatkan personel pengawas protokol kesehatan baik di Dermaga keberangkatan dan Dermaga- dermaga kedatangan tujuan wisatawan,”ucap AKP Zaroki Saputra selaku Kepala Bagian Operasional (Bag Ops) Polres Kepulauan Seribu disela kegiatan.

Terlihat puluhan personel Polri, TNI dan Satpol-PP dari jajaran kewilayahan di Kepulauan Seribu aktif melakukan pengawasan dan imbauan kepada wisatawan yang akan ke Pulau Seribu dari Dermaga 16 Marina Ancol.

“Bukan saja di Dermaga keberangkatan Marina, kami juga menempatkan personel pengawasan protokol kesehatan Polsek dan Polsubsektor di Dermaga- dermaga kedatangan tujuan para wisatawan,”tambahnya.

Zaroki menegaskan, bahwa masa adaptasi kebiasaan baru dalam menghadapi Covid-19 dan untuk menekan dan mencegah penyebarannya masyarakat harus terus diingatkan terkait penerapan protokol kesehatan.

“Gerakan 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan) adalah hal yang wajib diterapkan oleh masyarakat, sehingga terwujud masyarakat produktif namun aman covid”tegasnya.

(Umay)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *