Selalu Jaga Kecepatan Dan Tetap Konsentrasi Jika Sedang Berkendara

Jakarta, Perpek Media – Pagi dini hari, (06/09/2020) pukul 02.00 telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal mobil fortuner dengan plat mobil B 92 TON menabrak pembatas jalan di KM 2 dari arah kebon jeruk menuju tomang.

Mobil minibus bernomor polisi B 92 TON tampak mengalami kerusakan parah dibagian depan usai menabrak truk yang berada didepannya yang berenti mendadak.

Mobil yang berisi tiga orang tersebut juga tiba tiba hilang kendali akhirnya menghantam beton pembatas jalan di lokasi.

“Insiden kecelakaan ini bermula terjadi saat mobil minibus yang dikemudikan toni salah datu warga jakarta utara ini melaju cepat dari arah kebon jeruk menuju tomang tiba tiba saja menabrak truk yang berada didepannya yang berhenti mendadak”Ujar ucok salah satu saksi di tkp

Untuk saat ini guna mendapat pertolongan media lebih lanjut semua korban masih dalam evakuasi penanganan oleh petugas jalan tol serta ambulance untuk membawa kerumah sakit.

Sementara kendaraan minibus korban dibawa ke kantor satlaka lantas polda metro jaya.

Polisi jalan raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya pun saat kita temui masih memburu sang supir truk beserta kendaraannya yang kabur saat insiden kecelakaan yang terjadi dan masih dalam penyelidikan selanjutnya.

(Agus Bison)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *