3 Pilar Kebon Jeruk Gelar Patroli Gabungan Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Jakarta, Perpek Media – Dalam upaya menciptakan situasi wilayah terkendali aman dan kondusif di masa pandemi Covid 19, Kepolisian Sektor Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan kegiatan apel dan patroli gabungan antisipasi gangguan kamtibmas. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kebon Jeruk R Sigit Kumono.

“Dalam kegiatan ini kita tetap bersinergi dengan 3 pilar untuk mengamankan wilayah dari Curat, Curas, Tawuran, Kejahatan Jalanan dan Balap Liar sehingga terwujud situasi malam akhir pekan yang aman dan Kondusif,” terang Kompol Sigit kepada Tim Perpek Media, Sabtu (05/09/20).

Kapolsek juga mengatakan, pada malam (05/09) kegiatan apel dan patroli gabungan dilaksanakan serentak, juga tetap mendampingi bila patroli gabungan tingkat Polres melintas wilayah hukum Polsek Kebon Jeruk.

“Adapun rute dalam patroli kali ini yakni mulai dari Mapolsek Kebon Jeruk, Jalan Raya kebon Jeruk, Jalan Lapangan Bola, Jalan Panjang, Jalan Kedoya pesing, Kali Sekretaris, Jalan Daan Mogot, Jalam Kelapa Dua hingga Jalan Pos pengumben,” imbuhnya. (Dedi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *