Sebuah Mobil di Depan Pom Bensin Cengkareng Terbakar

Jakarta, Perpek Media – Sebuah mobil hangus terbakar di depan pom bensin dijalan raya cengkareng- Jakarta Barat Selasa Petang (08/09/2020).

Kejadian tersebut alhamdulilah tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun pemilik mobil yang terbakar diduga membawa jerigen bensin tersebut melarikan diri.

“Kejadian kebakaran tersebut sontak bikin kaget serta menjadi tontonan warga sekitar karena api melahap begitu cepat karena diduga membawa bensin dengan sejumlah jerigen yang berada di mobil tersebut, beruntunglah tidak menyambar api tersebut ke mobil di belakangnya yang sedang mengantri isi BBM tersebut”.Ujar Muri Salah satu warga sebagai saksi mata

Sejumlah petugas kepolisian dari polsek cengkareng yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP , Sementara itu sang pemilik mobil dengan plat Polisi B 1995 SSB tersebut melarikan diri saat melihat mobilnya sedang terbakar dan kejadian tersebut masih di dalami penyelidikan lebih lanjut oleh petugas kepolisian.

Sementara itu api dari kebakaran mobil tersebit baru bisa dipadamkan setelah 3 unit mobil dari pemadam kebakaran datang ke lokasi kejadian.

Akibat peristiwa kebakaran tersebut membuat jalan raya cengkareng menuju daan mogot – jakarta barat pun sempat mengalami kemacetan yang sangat panjang. (Dedi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *