15 Kios di Food Court TSI Terbakar, Diduga Konsleting Listrik

Jakarta, Perpek Media – Diduga berawal dari arus pendek listrik yang berada di mes karyawan, sehingga menimbulkan api membesar yang mengakibatkan terjadinya kebakaran di Foodcourt Taman Semanan Indah (TSI), Kel. Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat.

Bpk. Imbang Santoso, Lurah Duri Kosambi mengatakan, kejadian terjadi sekitar Jam 19.30 WIB, dan dalam penanganan ada 7 unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) dan 28 personil dari sektor kresek, Jelambar dan Rawabuaya memadamkan api.

“Penyebabnya tadi terindikasi konslet, arus pendek, dari mes karyawan yang dibelakang (informasi dari pengelola), tak ada korban, dan ini sudah dalam tahap pendinginan” ujar Imbang, pada Jam 21.43 saat diwawancarai Tim Perpek Media, Rabu (09/09/2020).

Api sudah padam sekitar Jam 21.30. Akibat terjadinya kebakaran, perkiraan sekitar 15 unit kios yang terbakar di Foodcourt TSI.

“Personil yang turun dari kelurahan, kemudian ketua forum RW, LMK juga ada, pengelola, ada Bimas dan Babinsa juga lengkap, Satpol PP, ada dari Tagana, PPSU, hadir juga dari PMI. Semuanya bekerjasama, Alhamdulillah… selesai! rapi, tak ada korban jiwa” terang Lurah.

“Dugaan sementara, kerugian sekitar 500 jutaan” katanya. (Jie)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *