Ormas Bang Japar Sinergis dan Kolaborasi dengan Kapolres Jakarta Barat

Jakarta, Perpek Media – Ormas Bentukan Fahira Idris sebagai Ketua Umumnya hari ini berkunjung ke Kapolres Metro Jakarta Barat guna memberikan Penghargaan karena menjadi terdepam dalam penanganan Pandemi Covid-19.

Hadir jajaran Pengurus Wilayah Bang Japar Jakbar diantaranya Bang Danwil H. Ahmad Safii,SH, Sekwil Bang Haji M. Fauzi, Benwil Mpok Ana Yuliana, Divisi OKK Komwil Bang Shodiq dan beberapa pengurus Komwil dan Komcam Bang Japar Se-Jakarta Barat.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes. Pol. Yulius Audie Sonny Latuheru,S.I.K mengucapkan terima kasih kepada Bang Japar wilayah Jakarta Barat dan Ibu Fahira Idris Anggota DPD RI yang memberikan Piagam Penghargaan ini,

“Saya tersanjung, dan semoga Sinergis Bang Japar yang sudah terbangun selama ini kita teruskan, dan juga Bang Japar terus berkiprah pada masyarakat di Jakarta Barat, khususnya saat Pandemi Covid-19 dimana jika ada warga Jakbar yang wafat kita ikuti dan Patuhi Protokol Resmi dari Rumah Sakit”, ujar Kapolres disela-sela sesi foto bersama Bang Japar.

H. Ahmad Safii,SH Danwil Bang Japar Jakarta Barat menjelaskan akan latar belakang berdirinya Bang Japar, Tugas, Pokok dan gerak sosial dari Bang Japar untuk warga di Jakarta Barat.

Fahira Idris Anggota DPD RI bersyukur pada Allah SWT, alhamdulillah, keluarga Bang Japar Jakarta Barat sudah bertemu Bapak Kapolres Jakarta Barat,

“Terima kasih Bapak Kapolres Jakarta Barat, kami akan terus sinergis bersama Polri untuk menjaga Kamtibmas dan lingkungan untuk bebas dari Tawuran, Kekerasan Perempuan dan Anak, alhamdulillah, terima kasih Pak Kapolres”, ujar Fahira Idris dalam keterangannya. (Dedi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *