Kimikimi Fruit Dessert, Menyajikan Hidangan Sehat Untuk Dikonsumsi

Jakarta, Perpek Media – Untuk memberikan kenyamanan bagi para pelanggan, Kimikimi Fruit Dessert (KFD) telah menyediakan ruang serbaguna yang bisa digunakan sebagai tempat berbagai acara. Dengan konsep lesehan dan interior bernuansa vintage. Ruang yang berada di lantai 2 tersebut, menjadi daya tarik para pengunjung untuk kembali merasakan suasananya, sambil menikmati menu Kimikimi yang menggugah selera.

Kimikimi Fruit Dessert yang berada di Jl. Budi Raya No.3b, RT.1/RW.9, Kemanggisan, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat ini, menyajikan berbagai hidangan yang bebas dari bahan pengawet, serta sudah mendapatkan sertifikasi HALAL. Selain harga menu nya yang terjangkau, Kimikimi yang terdiri dari dua lantai ini, juga menyediakan Fasilitas seperti: WIFI Gratis, Karaoke, Toilet, Tempat Solat, Proyektor beserta layarnya dan Photo Booth.

Lantai 1, Photo Booth kimikimi Fruit Dessert

Setiap bahan yang diolah untuk membuat makanan, minuman maupun buah-buahan, Elin selaku owner mengatakan, semuanya organik (tanpa ada unsur bahan pengawet). “Kita menyajikan berbagai menu yang aman untuk dikonsumsi semua usia” ujarnya kepada Tim Perpek Media, Rabu (09/09/2020).

“Kimikimi Fruit Dissert buka setiap hari dari Jam 10 pagi sampai jam 10 malam, namun semenjak pandemi Covid-19, kita buka hanya sampai jam 8 malam saja” terangnya.

Kimikimi menjadi salah satu tempat favorit bagi para pelajar dan mahasiswa di Jakarta Barat, seperti pertemuan untuk makan bareng, bahkan mengerjakan tugas sekolah. Menurut penuturan Elin, Kimikimi tidak membatasi bagi siapapun yang menikmati fasilitas yang disediakan, selagi pesan makan atau minum.

“Harga disini yang termurah cuma sebelas ribu, yang paling mahal tiga puluh lima ribu. Kimikimi juga melayani pemesan lewat online” jelasnya.

Lantai 2, Ruang Serbaguna Kimikimi Fruit Dessert

Untuk diketahui, Ruang Serbaguna di Kimikimi hanya dikenakan biaya sewa Rp. 50.000/per jam. Pengunjung sudah bisa menikmati fasilitas yang disediakan.

“Ruang di lantai 2, bisa untuk meetup, rapat, gathering family, seminar, nobar, party dan kalau mau hajatan pernikahan juga bisa” kata elin.

Mengingat saat ini Indonesia sedang dilanda wabah Virus Corona atau yang biasa disebut (Covid-19), Khususnya di Jakarta. Kimikimi Fruit Dissert telah menerapkan protokol kesehatan dan membatasi pengunjung sesuai himbauan Pemerintah provinsi DKI Jakarta dalam upaya memutus mata rantai Covid-19. “Kita sediakan wastafel untuk cuci tangan pakai sabun, hand sanitizer dan alat cek suhu tubuh, bagi pengunjung yang masuk, diwajibkan menggunakan masker”, ujarnya.

“Semoga kita semua diberikan kesehatan, terhindar dari Covid-19, dan semoga Covid-19 cepat berakhir agar semua aktifitas bisa kembali normal seperti biasa” harapnya.

Kimikimi Fruit Dessert, Jl. Budi Raya No.3b, RT.1/RW.9, Kemanggisan, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat.

Kimikimi Fruit Dessert yang dikembangkan oleh Elin beserta suami nya ini, sudah berjalan sekitar 5 tahun. Ia pun sangat selektif dalam memilah bahan-bahan yang diolah disetiap menu kimikimi yang disajikannya. Kepuasan dan kenyamanan pelanggan adalah menjadi prioritasnya.

“Pengunjung dari segala usia bisa makan dan minum tanpa ada efek samping disini, karena kita menyediakan menu yang sehat untuk dikonsumsi” tegas Elin. (Jie/Tia/Red).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *