Polsek Tanjung Duren Berikan Masker Serta Kampanyekan Disiplin Protokol Kesehatan

Jakarta, Perpek Media – Pagi tadi, Kamis (10/09/2020) polsek tanjung duren beserta jajaran personilnya memberikan masker serta mengkampanyekan tentang wajibnya disiplin penggunaan masker dan protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut dalam rangka memutus penyebaran Pandemi Covid-19 dan mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi Protokol kesehatan demi kesehatan kita bersama.

Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Agung Wibowo, S.H, MH. memimpin langsung kegiatan tersebut, yaitu pembagian Masker serentak, sekaligus menghimbau kepada masyarakat sepanjang Jalan agar untuk disiplin dan tetap menggunakan Masker, “Semata-mata agar masyarakat tetap selalu sehat dan pentingnya menjaga kesehatan” ujarnya.

Dalam kampanye protokol kesehatan tersebut Kapolsek mengajak masyarakat tentang pentingnya 3M, yaitu selalu menjaga kebersihan dengan rutin mencuci tangan menggunakan sabun, selalu menggunakan Masker dan Menjaga Jarak.

Pelaksanaan Kegiatan pembagian Masker dan kampanye penggunaan Masker tersebut di lakukan kepada masyarakat dan pekerja jalanan seperti pedagang juga pengemudi ojol di sepanjang Jalan Tanjung Duren Raya, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Adapun Masker yang di bagikan kepada warga masyarakat sebanyak 150 masker.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak atas pemberian maskernya dan himbauan kepada kami tentang protokol kesehatan demi memutus mata rantai bahayanya penyebaran virus covid 19 yang di DKI Jakarta Sedang Tinggi ini” ujar Dedi pegemudi ojol kepada Tim Perpek Media, di Tanjung Duren, Kamis (10/09/2020).

Selama berlangsung kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, tertib dan Kondusif. (Agus Bison)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *