Gathering IKBK, Suaidi Marasabessy Semangati Keluarga Besar Kailolo

Bogor, Perpek Media – Letjend TNI (Purn) Suaidi Marasabessy Ketua Dewan Pembina Ikatan Keluarga Besar Kailolo (IKBK) menyemangati pengurus dan anggota IKBK yang hadir dalam acara family Gathering. Jumat (11/9) Malam.

Mantan Kasum TNI itu memotivasi ormas IKBK untuk bersatu dan bersama-sama dalam memberikan yang terbaik Bagi Negeri Kailolo Tercinta.Saatnya kita bersatu padu dalam memberikan yang terbaik buat Kailolo,ucap Suaidi dalam acara pembukaan Family gathering malam itu.

“Semua anawaria dan ormas ikatan keluarga besar Kailolo (IKBK) harus kompak dan bersatu untuk negeri Kailolo Tercinta,Ucap Tokoh Nasional Asal Maluku tersebut.

Abdul Latif Marasabessy ketua umum ikatan keluarga besar Kailolo IKBK menyatakan bangga dan terharu atas kehadiran bapak Ketua Dewan Pembina bapak Suaidi Marasabessy di acara pembukaan Family gathering ini,ini sangat surprise bagi saya pribadi dan bagi keluarga besar IKBK.bapak Suaidi yang begitu padat jadwal nya tapi bisa meluangkan waktu hadir bersama anawaria semua di acara Family gathering ini.semoga kehadirannya pak Suaidi ini menjadi vitamin bagi kami untuk terus membesarkan ormas Ikatan Keluarga Besar Kailolo (IKBK) ini.

Acara Family gathering Ikatan Keluarga Besar Kailolo (IKBK) berlangsung di Villa Zaid Real Cisarua Bogor Jawa barat berlangsung selama 3 hari mulai Jumat,Sabtu dan Minggu.lanjut tokoh pemuda Maluku ini bahwa ini acara keluarga Kailolo, acara semacam ini sudah lama kami tunggu,dan alhamdulilah rasa kekeluargaan,rasa persaudaraan ada disitu.jujur Beta sempat netes air mata ini,air mata kebahagiaan, bahagia bisa melihat semua ini, Tutup Marasabessy. (Peloy)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *