Hujan Disertai Angin Kencang Kemarin Malam Dan Malam Ini Melanda Jakarta

Jakarta, Perpek Media – Hujan deras yang melanda beberapa tempat ini yang terjadi di malam hari ini lumayan lama di sertai angin kencang menyebabkan adanya beberapa terjadi genangan air di beberapa ruas jalan di daerah Ibu Kota DKI Jakarta.

Salah satunya genangan air tersebut cukup tinggi saat tim perpek temui di Jalan Karya RT 06/RW06 dan Jalan Sosial RW 02 Jakarta Barat, tak luput juga kita melihat genangan air sebetis orang dewasa terjadi di depan komplek Bank Mandiri dan Perkampungan padat penduduk.

Jalan Sosial

Saat tim Perpek Media mewawancarai beberapa warga (15/09/2020) “Aspuji mengatakan hujan yang disertakan angin ini banyak menyebabkan beberapa pohonpun tumbang dan terjadi genangan air yang menutupi ruas jalan” Ujar aspuji salah satu warga.

“Hujan yang disertai angin kencang, kemarin mala terjadi pada pukul 20.00 wib sampai dengan pukul 23.00 wib dan malam ini cukup lama hujan mengguyur daerah kami, untuk saat ini arus lalu lintaspun masih berjalan lancar namun banyak pejalan kaki banyak yang mencari alternatif jalan lain” tambahnya.

“Beberapa warga berharap kepada instansi setempat, kedepannya agar lebih bisa mengantisipasi bila terjadi hujan yang disertai angin kencag ini agar tidak menyebabkan banjir dan pohon tumbang” Ujar Jarwo,” salah satu warga yang tinggal di Komplek Mutiara.

“Sepertinya memang sudah mau mulai masuk musim hujan semoga warga dki jakarta tetap waspada , yang daerah tempat tinggal rawan banjir agar dipersiapkan dari sekarang dan bisa bekerjasama untuk lebih perduli lingkungan” ucap Andre di lokasi yang berbeda. (Amry)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *