Lurah Kelapa Dua Turun Ke Wilayah Untuk Mensosialisasikan 3M Kepada Warga

Jakarta, Perpek Media – Lurah Kelapa Dua ( Bpk. H. Saiful Tarma, S.Sos Msi ) Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat kembali turun ke wilayah dalam rangka mencegah Virus Corona atau Covid-19. Kegiatan penyemprotan ini menindaklanjuti arahan Gubernur tentang penetapan Status Jakarta untuk melakukan PSSB tahap ke 2 di Wilayah Provinsi DKI Jakarta Khususnya Wilayah Kelurahan Kelapa Dua Kecamatan Kebon Jeruk.

Menurut Lurah Kelapa Dua ( Bpk. H. Saiful Tarma, S.Sos, Msi ) Kegiatan pada pagi ini bertempat di wilayah RT.002 dan RT.003 di wilayah RW 05, bersama para Ketua RT 002 (H. Marwan), ketua RT 003 (H. Jawawi), Ketua Karang Taruna Kel. Kelapa Dua ( Sarif Hidayattulloh/Bangday ), Karang Taruna RW 05 dan juga PKK/Dasawisma dalam rangka sosialisasi diseluruh jalan-jalan di wilayah RW05 Kelapa Dua.

Sebelumnya kami juga sudah memberikan surat himbauan kepada seluruh warga masyarakat atau usaha yang ada di wilayah Kelapa Dua agar menyediakan Hand Sanitizier untuk mencuci tangan , selalu menggunakan masker dan selalu tetap menjaga jarak, lanjutnya.

Kami berharap doa dan ikhtiar yang kita lakukan terus menerus menjadi sebab terputusnya mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid – 19, Tutupnya. (Nday)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *