Refleksi Buka Konci & Therapy Uap Rempah Ala Pak De Muhardi Bikin Penasaran

Jakarta, Perpek Media – Perjalanan hidup manusia berbeda dan berbagai macam modelnya, diciptakan dengan memiliki keahlian atau skill pun yang berbeda-beda. Kesemuannya adalah ciptaan Alloh SWT Sang Pencipta alam.

Ada sosok pria paruh baya yang dalam hidupnya adalah menjadikan dirinya sebagai orang yang bisa membantu orang lain yang sedang sakit, dengan modal skill yang dia miliki. Ia tak pernah menyerah untuk terus menolong dan menolong.

Adalah Pak Dhe Muhardi (65), sosok pria paruh baya ini sangat lincah dan cerdas dalam meramu obat untuk sehat. Apa saja?

Pak Dhe menciptakan ramuan rempah-rempah untuk mengobati segala macam penyakit, dan ditambah ia pun ahli refleksi buka konci, apa itu buka konci?

Pak Dhe menjelaskan bahwa buka konci tersebut yang maksudkan, Media refleksi dengan menggunakan konci gembok.

Selama kurang lebih 25 tahun sudah pengalaman dan pengabdiannya Pak De Muhardi menolong para pasien penderita berbagi penyakit yang datang dibantu untuk proses penyembuhannya.

Dengan seizin Allah SWT Pengobatan Therapy Uap Rempah-rempah ini yang diciptakan dan diramu sendiri oleh Pakde Muhardi yang dapat membantu menyembuhkan berbagi macam penyakit,”Insyaa Allah dapat disembuhkan antara lain Stroke, Jantung, Diabetes serta berbagi macam penyakit lainya,” jelas Pak Dhe Muhardi.

Therapy Pakde Muhardi yang beralamat di Jalan H.Montong Rt 010 Rw 03 No.35, Kelurahan Ciganjur, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan ini membantu dan menolong para pasiennya dengan Therapy uap Rempah-rempah serta refleksi buka kunci.

“Siapapun yang datang kemari untuk diobati dengan ramuan rempah-rempah dan juga refleksi buka kunci, insyaalloh saya bantu atas izin Alloh SWT,” ujar Pakde.

“Saya bekerja ini dengan hati, ikhlas untuk mengobati orang. Sudah jadi cita-cita saya menolong orang banyak melalui pengobatan ini. Pengen jadi orang kaya biar lebih banyak lagi menolong orangnya,” ucap Pak Dhe

Setiap harinya puluhan pasien yang berdatangan dari berbagi daerah, mereka datang untuk Berobat Therapy Uap Rempah Dan Refleksi Buka Konci dilayani langsung oleh Pakde Muhardi.

“Sekali lagi saya ulangi ya, siapapun yang datang ketempat ini untuk berobat Inya Allah pasti dibantu dan dilayani dengan biaya seikhlasnya tidak ada tarif khusus,”pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *