Dua Pasar Tradisional Di Cengkareng Barat Menjadi Target Grebek Masker

Jakarta, Perpek Media – Di saat pandemi yang terus berkepanjangan dan sampai dengan pemerintah daerah DKI Jakarta memutuskan untuk tarik rem darurat dan memberlakukan PSBB awal, banyak warga yang tidak mengindahkan betapa pentingnya 3M, salah satunya tempat keramaian yang biasa masyarakat kunjungi, seperti pasar pasar tradisional bahkan pasar dadakan.

Seperti di Wilayah RW 010, Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta barat, ada dua pasar menjadi target grebek masker yang dilakukan pagi tadi, Sabtu (19/09/2020) dan dihadiri juga oleh Ketua Rt. 001 – 019 , Pengurus RW. 010, LMK Rw. 010, FKDM Kel. Cengkareng Barat, Dasawisma Rw 010, Jumantik Rw 010, Kader PKK Rw 010, banyak ditemui warga yang masih saja tidak mengindahkan protokol kesehatan.

“Kegiatan Grebeg Masker ini akan dilakukan rutin setiap hari mulai pukul 08.00 – 10.00 WIB, khususnya diwilayah Rw 010 cengkareng barat, sasaran utama adalah 2 (dua) Pasar Tradisional (Pasar Deprok) yang ada diwilayah kami dan dilanjutkan keliling wilayah” ucap Sugi selaku sekertaris RW 010 kepada Perpek Media.

“Kami tidak bosan-bosannya untuk mengingatkan warga menerapkan protokol kesehatan yaitu 3 M, Mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker dalam setiap kegiatan, semoga wilayah kami RW 010 Cengkareng Barat bisa terhindar dari penyebaran Covid-19” tutup Sugi. (You One)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *