Sampai Dengan Hari Ini, Masih Banyak Warga Di Palmerah Terjaring Ops Yustisi Yang Di Gelar Tiga Pilar

Jakarta, Perpek Media – Guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19, petugas gabungan tiga pilar menggelar operasi yustisi protokol COVID-19 atau kepatuhan disiplin masker di Kemanggisan , Palmerah- Jakarta Barat, Sabtu (19/09/2020).

Kepala Satpol PP mengatakan, “operasi yustisi protokol COVID-19 ini digelar untuk kembali mengingatkan masyarakat dan selalu menerapkan protokol kesehatan 3M”

“Dengan memegang teguh moto 3M, tentunya bagi kami hal tersebut harus selalu diingatkan kepada masyarakat luas,” ujarnya.

“Ia menambahkan, sebanyak 24 orang yang terkena operasi yustisi dengan rincian sanksi sosial 23 orang dan teguran 1 orang”

“Selain itu Dari pihak kepolisian Kami temui mengatakan “akan selalu terus mengkampanyekan protokol kesehatan 3M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak),” lanjutnya.

“Selain itu ia juga mengatakan betul memang masih Banyakmasyarakat yang belum disiplin pentingnya tentang protokol kesehatan demi memutus mata rantai covid 19 yang saat ini wabah tersebut di dki Jakarta ini sedang meningkat jumlah pasien yang terpapar” ujarnya. (Rio)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *