Satgas Covid 19 Polres Pulang Pisau, Bersepeda Sambil Bagikan Masker dan Sembako

Kalteng, Perpek Media – Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng kembali melakukan olahraga gowes bersepeda keliling kota Pulang Pisau, Kalteng, Sabtu (19/09/2020) pagi.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pulang Pisau AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. Satgas Ops Yustisi 2020 ini diikuti oleh pejabat Polres Pulang Pisau, perwira dan personel Polres Pulang Pisau.

Kapolres menuturkan, kegiatan ini dilakukan guna menjaga konsistensi ketahanan tubuh anggota Polres Pulang Pisau karena Polri menjadi salah satu ujung tombak penanganan covid-19 dengan terus digencarkannya operasi Yustisi beberapa hari terakhir ini.

‚ÄúSelain menjaga ketahanan tubuh di masa pandemi Covid-19, ini juga merupakan salah satu cara yang kami tempuh untuk menolong sesama, dengan membagikan masker dan sembako,” ujar dia.

Mantan Kasatintelkam Polres Metro Jakarta Barat ini juga mengimbau kepada masyarakat yang ditemui agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan melakukan 4M, yaitu menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker dan menghindari kerumunan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Agoes Bison)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *