Kembali Warga Jembatan Gantung Kedaung Kali Angke Jakbar Dihebohkan Aksi Ketua RT Bersama Petugas PPSU

Jakarta, Perpek Media – Belum genap sebulan, warga Jembatan gantung RT 005 RW 08, Kedaung Kaliangke, Cengkareng, Jakarta Barat ini kembali dihebohkan oleh aksi ketua RT dan sekretarisnya bersama Petugas PPSU, Rabu (23/09/2020).

“Aksi woro woro ini sengaja kami lakukan secara dadakan, ya bisa disebut sidak kepada warga yang masih juga tidak mementingkan protokol kesehatan dimasa pandemi ini, banyak warga yang masih tidak menggunakan masker dan berkerumun, sebab itu kami akan terus maksimalkan himbauan pentingnya 3M kepada warga kami” ujar Haris atau yang biasa disapa Baba selaku ketua RT.

Didampingi petugas PPSU aksi woro woro keliling kampung, mampu membuat menjadi perhatian warga, banyak warga yang mengapresiasi aksi ketua RT bersama stafnya dan petugas PPSU.

“Ini aksi yang kedua kalinya dilakukan, memang sangat berguna dan mengedukasi aksi seperti ini, disini warga sudah mulai menerapkan protokol kesehatan seperti, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak (3M), meskipun masih ada saja warga yang belum menerapkan 3M, tetapi tidak sebanyak kemarin-kemarin” ucap Nita salah seorang warga.

“Harapan kami Kepada warga agar dapat menerapkan protokol kesehatan 3M, jangan menganggap aksi woro woro keliling kampung ini adalah sebuah hiburan tapi ini adalah aksi himbauan, kami akan coba bicarakan keluh kesah warga kami disaat pandemi ini, ya salah satunya adalah dari segi pendidikan, banyak warga yang meminta kepada kami agar adanya Wi-Fi gratis agar dapat meringankan beban warga sebagai orang tua murid untuk anaknya belajar online, itu akan kami bicarakan dan agar dapat cepat terealisasi” tambah Tika sebagai sekretaris RT kepada tim Perpek Media. (You One)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *