Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Palmerah Bagikan Masker

Jakarta, Perpek Media – Bhabinkamtibmas Kel. Slipi Polsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Asep Permana membagikan masker kepada para pengendara kendaraan bermotor yang melintasi di Tl Slipi Palmerah Jakarta Barat, Kamis (24/09/2020).

Saat dikonfirmasi Kapolsek Palmerah Kompol Supriyanto menerangkan kegiatan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam pencegahan bahaya Virus Covid 19.

” Masker ini sumbernya dari pimpinan kami yang harus didistribusikan kepada masyarakat yang ad di wilayah hukum Polsek Palmerah ” ujar Kompol Supriyanto.

Kami tidak hanya memberikan masker kepada masyarakat anggota kami juga melakukan edukasi kepada masyarakat dan himbauan akan bahayanya virus Covid 19 ini.

Dirinya juga mengajak kepada masyarakat luas untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang sudah dianjurkan pemerintah guna memutus rantai penyebaran wabah virus Covid 19 tentang 3 M, yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun serta air Mengalir dan Menjaga jarak. (Agus Bison)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *