Sepanjang Jalan Tubagus Angke Sampai Pesing Ditertibkan Tiga Pilar Gropet Jakbar

Jakarta, Perpek Media – Berbagai Langkah yang diambil oleh pemerintah dalam memutus rantai penyebaran wabah virus Covid 19. Dimana penyebaran wabah virus Covid 19 di Indonesia khususnya di jakarta barat mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

Seperti yang dilakukan oleh Tiga Pilar Grogol Petamburan Jakarta Barat , Malem ini melaksanakan kegiatan apel pelaksanaan patroli guna memberikan edukasi kepada masyarakat dan Pelaksanaan penegakkan pendisiplinan bagi yang melanggar protokol kesehatan malem ini adakan penertiban sepanjang jalan tubagus angke yang kerap terjadi buat tempat nongkrong dan penyakit masyarakat agar menjaga kabtibmas pun agar tetap kondusif.

Kegiatan apel operasi ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanjung Duren Kompol Agung di depan Posko Terpadu Yustisi Tiga Pilar Di Terminal Grogol, pada Rabu, 23 /09 /2020 malam.

Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Agung Mengatakan “kegiatan kegiatan edukasi yang dilakukan oleh jajaran nya bersama 3 pilar ini dilaksanakan secara mobile dan stasioner” Lanjutnya

“Adapun Route patroli secara mobile ini meliputi Jalan Daan Mogot – Tubagus Angke – Jl latumenten, Jakbar . Kegiatan ini melibatkan Personil gabungan daei tiga pilar grogol petamburan Jakarta Barat”

” Kegiatan ini tentunya untuk memberikan himbauan sekaligus memberikan edukasi kepada warga masyarakat yang melintaspun diharapkan untuk taat dan patuh terhadap protokol kesehatan ” ujar Kapolsek Tanjung Duren Kompol Agung saat dikonfirmasi, Kamis, 24/09/2020

“Pelaksanaan Edukasi dan Pendisiplinan Masyarakat Menggunakan Masker dilakukan bersama Tiga Pilar dengan Sasaran Masyarakat yang tidak menggunakan Masker dengan menggunakan cara-cara yang sopan dan santun kepada masyarakat”

“Kegiatan patroli ini dilaksanakan dengan memberikan himbauan edukasi kepada seluruh masyarakat agar dapat bekerja sama dan ikut serta mengantisipasi penyebaran pandemi covid-19 dengan mematuhi kebijakan pemerintah dengan mengikuti Tatanan Adaptasi Kebiasaan Baru dengan 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak)” ujarnya. (Agus Bison)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *