Bupati Kepulauan Seribu Apresiasi Lomba Video Pendek Pencegahan Terorisme dan Radikalisme

Jakarta, Perpek Media – Bupati Administrasi Jakarta Kepulauan Seribu, Junaedi mendukung perhelatan lomba video pendek pencegahan terorisme dan radikalisme.

Hal itu disampaikan Bupati Administrasi Jakarta Kepulauan Seribu, Junaedi saat membuka sosialisasi persiapan pelaksanaan lomba video pendek pencegahan terorisme dan radikalisme tingkat SLTA, SMKN, MAN Tahun 2020 melalui zoom meeting di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Jumat (25/09/2020).

“Tentunya para pelajar harus sejak dini mendapatkan informasi dampak buruk dari paham terorisme dan radikalisme ditengah pandemi Covid-19. Kegiatan lomba ini salah satu cara untuk menambah wawasan para pelajar,” kata Junaedi.

Junaedi pun berharap, melalui lomba ini, para pelajar di Kepulauan Seribu lebih kreatif dan mampu memberikan prestasi yang gemilang.

“Dengan diberikannya wawasan kebangsaan, internalisasi nilai-nilai Pancasila, UUD 45, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika yang merupakan 4 pilar kebangsaan dan bernegara kepada para pelajar, dapat menjadi benteng pertahanan negara,” tambahnya. (Umay)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *