Diduga Pelaku Pemerasan Membawa Senpi Serta Sajam Diamankan Polisi

Jakarta, Perpek Media – Telah terjadi diduga pelaku pemerasan serta pemukulan dan pengancaman terhadap pekerja bangunan  yang dilakukan beberapa oknum Warga yang beralamat di Jalan Anyar 4 kel. Wijaya Kusuma, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

“Saya dipukul serta dapat ancaman menggunakan sajam dan pistol oleh berberapa oknum mengatas namakan warga sekitar, karena tidak bisa memberikan permintaan uang yang sering diminta oleh oknum warga tersebut” kata Rendi sebagai korban saat diwawancarai tim Perpek Media, Kamis (24/09/2020) malam.

“Kejadian awal tersebut yaitu pemerasan, memang sudah lama dialami mereka para pekerja bangunan tersebut, tetapi mereka takut untuk melaporkan yang sering dialaminya” lanjutnya.

Salah satu saksi mata di tempat kejadian perkara mengatakan membenarkan telah terjadi keributan antara orang pekerja bangunan dengan beberapa oknum warga inisal Ap dan YO yang berada di wilayah tersebut.

“Saat ini sudah ditangani Reskrim Polsek Metro Tanjung Duren” ujar Jaman salah satu warga.

Untuk diketahui, saat ini pihak kepolisian dari Unit Reskrim Polsek Tanjung Duren telah menindaklanjuti adanya laporan kejadian tersebut, dan masih dalam penyelidikan lebih lanjut. (Dedi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *