Dirbinmas PMJ Sosialisasi Pencegahan Covid-19 bersama Bang Japar di Pasar Minggu Jakarta Selatan

Jakarta, Perpek Media – Ormas Bang Japar bentukan Ibu Fahira Idris,SE.,MH sebagai Ketua Umum, hari ini (26/9) bersama Dirbinmas Polda Metro Jaya Bapak Kombes Pol. Badya Wijaya,S.I.K.,S.H.,M.Si bergerak cepat untuk Sosialisasikan Pencegahan Covid-19 di Wilayah Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Hadirnya Bang Japar dalam kegiatan tersebut diantaranya Sekum Bang Japar Mustari Mangkauk,S.Fil, Danwil Bang Japar Jakarta Selatan Bang H. Achmad Fauzi, Dancam Pasar Minggu Bang Haji Badel, Danwil Bang Japar Jakarta Timur Musa Marasabessy,SH Pengurus Bang Japar Komwil Jakarta Selatan, Pengurus Bang Japar Komcam Pasar Minggu, Srikandi Bang Japar Jakarta Selatan dan Dancam Kramat Jati Bang Mumu.

Kombes. Pol. Badya Wijaya, S.I.K., S.H., M.Si. Dirbinmas Polda Metro Jaya menyampaikan bahwa Kegiatan hari ini, Alhamdulillah berjalan lancar dan terima kasih Kepada Bang Japar yang ikut serta menemani Kegiatan Sosialisasi Pencegahan Covid-19.

“Kegiatan ini sekaligus menyadarkan warga di Pasar agar bisa saling menjaga Antar Pedagang dan Pembeli untuk tetap memakai Masker. Tadi juga kita berikan masker untuk di pakai beberapa pedagang dan pembeli, agar angka Pandemi Covid-19 di Jakarta terus menurun”, ujar Dirbinmas Polda Metro Jaya.

Fahira Idris Ketua Umum Bang Japar menyampaikan Terima kasih kepada Polda Metro Jaya, dalam hal ini Bapak Dirbinmas Kombes Pol. Badya Wijaya,S.I.K.,S.H.,M.Si yang telah bersama-sama Bang Japar bersinergis untuk Pencegahan Pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah, Jajaran Pengurus Bang Japar dari Mako Pusat, Komwil Jaksel, dan Komcam Pasar Minggu telah hadir bersama-sama ikut serta dalam pencegahan Covid-19 dengan 4 M : (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan), semoga Kolaborasi ini akan terus berjalan untuk menekan Angka Penyebaran Covid-19 di DKI Jakarta”,ujar Fahira Idris dalam keterangannya.

Kegiatan terus berlangsung dengan keseluruh sudut di Pasar Minggu Jakarta Selatan bersama jajaran Polsek Pasar Minggu, Babinsa, Babinkabtibmas, Pengamanan di Pasar Minggu serta Crew Pasar Minggu untuk semakin menekan Angka Penyebaran Pandemi Covid-19.  (Ryan Pratama)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *