INSANO Berduka, Kehilangan Sahabat Yang Baik

Jakarta, Perpek Media – INSANO (Indonesia Anti Narkoba) telah kehilangan sahabat yang baik, Bang Surung Bako telah menghadap Sang Ilahi. Kabar duka dari keluarga Almarhum, Rohimah (Istrinya) waktu dini hari, dan rencana akan dimakamkan hari ini, Senin, 28 September 2020 Di TPU Budi Darma Semper.

Warga ditempat kediaman beliau di Jln Enim 1, RT. 007 RW. 02 Kel. Sungai Bambu begitu antusiasnya mengantar Jenazah almarhum (Surung Bako) ketempat peristirahatannya yang terakhir.

“Sebelumnya memang almarhum sudah berjuang untuk melawan penyakitnya dari kesembuhan, namun yang maha kuasa berkehendak lain, semoga kepergian almarhum dalam husnul khatimah, aamiin ya rabbal alamin” ungkap Rohimah.

Foto Almarhum Surung Bako (Paling Depan)

Semasa hidupnya almarhum Surung Bako, seorang aktivis sosial diberbagai bagian, dari wartawan, partai politik, dan penggiat anti narkoba, dan ter’akhir bergabung di ormas INSANO dengan jabatan ketua OKK. Namun perjalanan baru awal dimulai sang ilahi memanggilnya.

“Harapan kami sekeluarga kepada teman dan para sahabatnya almmaarhum, untuk memanjatkan doa-doanya atas kepergiannya menghadap sang ilahi” harap Rohimah di TPU Budi Darma Semper, Jakarta  Utara. (Antoni)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *